Senin, 16 Maret 2009

MY FAMILY

Inilah keluargaku, Keluarga Audhy Murphy Sohilait......kami tinggal di Jayapura. Istri saya asli dari Sumatera Selatan (Palembang)....Bulan Desember 2008 yang lalu kami sekeluarga cuti ke Tanah Leluhur kami Maluku tepatnya di Negeri Allang. Awalnya kami merasa asing karena kami lahir dan besar di Papua. Orangtua saya Manuel Joshua Sohilait tiba di Holandia Tahun 1945, dan menikah dengan Christina Tanamal pada Tahun 1959. Opa saya Nicodemus Edward Sohilait seorang Besturr pada jaman Belanda di Biak hingga Kokonao Mimika. Saya adalah anak bungsu dari 6 bersaudara yang semuanya lahir di Hollandia (jayapura). Saudara-saudara saya adalah: Efraim Sohilait menikah dengan Mitje Ramschie mempunyai anak-anak : Billy Graham Sohilait, Beatrix Christina Sohilait, Vinolia Rachel Sohilait dan Joshua Murphy Sampari Sohilait. Kakak yang ke dua James Dean Sohilait menikah dengan Ruth Sipahelut mempunyai anak-anak : Efraim Albatros Sohilait, Manuel Joshua Sohilait, Frans Andreas Sohilait, Tiara Sohilait, Krisnas Sohilait, dan Dolland Armstrong Sohilait. Kakak ke tiga Maurits Sohilait menikah dengan Sarah Biti mempunyai anak-anak: Irianti Sohilait, Christ Adam Sohilait, dan Sari Omega Sohilait. Kakak ke empat Alfred Buncher Sohilait menikah dengan Ida Rumfaan mempnuyai anak-anak: Ricky Leonardo Sohilait dan Anasthasya Sohilait, Kakak ke lima Cliff Errol Sohilait menikah dengan Neltje Rumbay Ambani mempunyai anak-anak: Imanuel Nicodemus Edward Sohilait, Maria Sohilait, Agustinus Sohilait dan Angel Sohilait, dan terakhir saya sendiri Audy Murphy Sohilait menikah dengan Saidatul Mardiyah mempunyai anak-anak: Maudy Gloria Alvionovitha Sohilait, Glend Kevin de Savior Sohilait, dan Ghisyella Jessicha Natalia Sohilait.............

Halo sobat-sobat, om-om, tante-tante,......nama saya GHISYELLA JESSICHA NATALIA SOHILAIT (SYELLA),...saya lahir di Jayapura 17 Desember 2007 dan merupakan adik yang terkecil dari ke dua kakak-kakak saya. Bakatku yang sudah mulai kelihatan adalah menyanyi,...walaupun masih belum jelas kata-katanya tetapi lagu "cicak-cicak didinding" sudah bisa aku ucapkan. Ini fotoku waktu liburan natal di ambon tepatnya di Pantai Pasir Putih Allang.....Tuhan Yesus memberkati sobat-sobat,omo-om, tante-tante, oma opa semua, daaaaag.........


Hai basudara,......nama saya MAUDY GLORIA ALVIONOVITHA SOHILAIT (VIO)...saya lahir di Bandung pada tanggal 31 November 1998 tepatnya di Cikutra. Saya anak pertama dari 3 bersaudara, dan saat ini bersekolah di SD YPPK Kristus Raja Dok IX Jayapura. Selalu Rangking di sekolah dan hobi saya adalah Menyanyi, tetapi cita-citaku ingin menjadi seorang dokter. Ini fotoku waktu liburan natal di Ambon tepatnya di Negeri Allang. Foto ini diambil dari atas ruma Bapak Gubernur di Allang. Kalau Tuhan sayang dan Tuhan ijinkan maka keinginanku adalah mengunjungi Yai dan Nyai di Palembang.....oke Tuhan Yesus memberkati basudara semua....daaaaaaag


Nama Saya GLEND KEVIN de SAVIOR SOHILAIT, Lahir di Jayapura tanggal 12 Agustus 2001, Sekolah di SD YPPK Kristus Raja Dok IX. Saya anak ke 2 dari 3 bersaudara. Oh ya saya pengagum dan pecinta berat PERSIPURA JAYAPURA,....tapi hari ini saya memakai baju SRIWIJAYA FC...tra apa-apa mo sa pu mama khan orang palembang, jadi sa cinta dua-duanya...kalo ditanya siapa pemain favoritku...so pasti BETO alias ALBETHO GONCALVEZ
















3 komentar:

  1. Salam kenal pak NyongSohiliat,

    Apa benar Bapak kolektor keramik antik?
    Saya baru mau belajar tentang keramik antik/kuno..,
    akan sangat berharga sekali jikalau bapak berkenan membagikan pengetahuan ttg keramik antik/kuno2 tersebut...dan kiranya adakah Bapak pin BB atau nomer yang bisa dihubungi? Terima kasih sebelumnya.

    Salam kenal,
    Hendry (Bandung)
    081572445566

    BalasHapus
  2. Selamat malam pak Putra Sohilait,
    Saya domisili dipalembang.Seperti bapak ketahui,palmbang memiliki banyak peninggalan antik dri dinasti song,ming,tan dll.
    Saya ingin menjual smua barang antik yg saya miliki karena sudah penuh dirumah kurang lebih ada 400 item.
    Jika bapak berkenan untuk membeli/memborongnya silahkan kontak saya di 085-6099-34900 untuk detail informasi. Barang2 tersebut milik saya pribadi.
    Sungguh sangat berarti respon Bapak Putra Sohilait bagi kami.Terima Kasih sebelumnya.

    BalasHapus